HYIPB Bagus

Earngroups.com
CommoditiesCapital

AYO IKUTAN BISNIS DAPAT DOLAR

readbud - get paid to read and rate articles

BURUAN GABUNG

Saturday, December 6, 2008

Inikah arti sebuah sahabat ?????

Teman dulu kau selalu bersamaku
Kemana aku pergi kau selalu menyertaiku
Dikala aku khilaf kau selalu mengingatkanku
Disaat aku sedih kau selalu menghiburku

Teman mengapa kini kau berubah
Disaat aku sendiri kau acuhkan aku
Dikala aku sedih kau biarkan aku begitu saja
Dikala aku membutuhkanmu kau pergi menjauh dariku

Teman aku tidak tahu isi dalam hatimu
Tapi aku tahu bagaimana perasaanmu saat ini
Teman apakah kau benci kepadaku karena aku sibuk dengan urusanku ???
Teman apakah semua itu yang membutmu menghindar dariku ???

Teman apakah ini arti dari kata “ TEMAN “ ???
Ketika mendapat teman yang baru kau tinggalkan teman yang lama
Teman apakah ini arti dari sebuah persahabatan ???
Dulu engkau pernah berkata bahwa sahabat bukan sekedar teman

Bahkan dulu kamu mengatakan bukankah kita ini saudara
Ya saudara, yang tidak akan meninggalkan saudaranya seorang diri
Yang akan selalu bersama, dan menjaga satu sama lain
Yang tidak akan rela saudaranya tersakiti atau disakiti

Teman dimanakah engkau sekarang
Ketika semua saudaramu mengharapkan engkau kembali
Ya kembali, seperti engkau yang dulu
Yang selalu menghiasi perjuangan ini

Teman semoga Allah membukakan hatimu kembali
Kembali untuk meneruskan perjuangan yang tertunda
Meneruskan persahabatan kita yang sempat terputus
Untuk memperoleh Mardhotillah yang kita cita-citakan
Dan untuk meminang bidadari syurga yang cantik menawan
Yang siap menyambut kedatangan calon suaminya di syurga.

By : Alfarisi

No comments:

Post a Comment

Kami persilahkan kepada pengunjung blog ini untuk mengomentari atau memberikan kritik dan sarannya yang membangun untuk kemajuan blog ini